Thursday, February 18, 2010

luneburger, German Bakery

Akhir-akhir ini aku tuh suka beli roti di German bakery yang di townhall. Nama bakerynya Lüneburger. Roti-roti yang di jual di bakery ini meskipun ukurannya ngga besar, tapi dengan size segini, sudah ngenyangin banget. Soalnya rotinya selain padat, juga ada tambahan biji-bijian. Jadi untuk yang berdiet seperti aku tuh, roti ini pas banget.

Kemarin sih aku beli 2 tipe roti. Yang satu bagel dengan muesli & sesame seeds. Yang satunya roll bread dengan pumpkin kernel (Kurbiskernbrotchen)



So far sih aku ngga pernah beli pastry atau kue-kue yang lain sih. Kecuali pretzel nya dah itu tuh dah lamaaa banget. Seinget aku sih pretzelnya rada-rada kurang rasa.

Cobain aja yang untuk penggemar roti. Yum!

Lüneburger German Bakery
Shop 72 Lower Ground, Queen Victoria Building
455 George Street, Sydney NSW 2000

t: +61 (02) 9264 2377
f: +61 (02) 9264 2399
e: qvb@luneburger.com.au

Website: http://www.luneburger.com.au

---------------------------------------------------------------------------------------------

Kemaren isenk-isenk jalan-jalan ke central maunya ke Basement bookstore. Ee... keliatan Lüneburger disitu hehehehe....trus jepret-jepret pake handphone soalnya ngga bawa camera. Lah niat nya mo ke Paddy's, bawa DSLR bisa semaput..


No comments: