Saturday, February 13, 2010

Julie & Julia review

Bonjour!
Barusan tuh aku pinjem DVD nya Julie&Julia .

Dari waktu baru keluar di bioskop aku tuh dah ngga sabar pengen nonton. Meskipun ending nya kurang menarik, tetep aja tuh aku demen banget ama ini movie. Nora Ephron juga salah satu movie director favourite aku tuh. Yang bikin movie Bewitched, You've got mail, etc etc...





Napa kok demen? ya pertama, ini movie tentang cooking, jadi untuk foodie kaya aku tuh nemuin movie tentang cooking kan jarang banget, jadinya exciting sekali. Yang kedua, aku tuh kagum ama si Julie Powell. Soalnya dia tuh bisa nyelesain goal nya. Ngga semua orang bisa lho mencapai goal or tujuan or niat mereka. Maksudnya niat yang butuh ketekunan lho ya. Contoh kaya aku ini lagi diet. Owala.. godaannya buanyaaakk... susah kan? banyakan "break" nya daripada niat nya. Trus niat nya mo lebih rajin ke gereja, ee cuman 2 minggu pertama. Ini sekarang sudah males lagi. Bayangin ini si Julie Powell, udah kitchen nya kecil begitu, nyelesain 524 resep dalam 365 hari?? mana itu kan resep bukan sembarang resep. Resep French Food gitu yang njlimet-njlimet! Seharian masi kerja, malemnya masak begitu.. hebat kan?



Meskipun itu bukan sesuatu yang penting banget, tapi kemauan & komitmen nya itu yang perlu di acungin jempol.



Nah alesan ketiga, aku tuh demen banget ngeliat para suami di film itu support banget istri mereka. Well.. Denny support juga sih ya, cuman ngga semanis kalo di film.. hahahahhaha (banyak complain nya...*wink*wink* ^____^)... ngga dink... Christmas lalu tuh aku di kasi kado 2 buku nya Bill Granger ama si Denny. Happy bangettt! Bill Granger tuh kan one of my idols.

Anyway, itu review dari aku sih tentang film ini. I do hope you guys will love this as much as I do!

Ow iyah...kalau ada yang mau resepnya Boeuf Bourguignon (Beef Bourguignon) tinggal liat aja di http://abcnews.go.com/GMA/recipe?id=8222804 sekalian ngeliat interview nya Julie Powell.

Bon Appetit!

No comments: