Saturday, January 16, 2010

Bee!

Berhubung di belakang gedung kantor ada sarang lebah, si agent terpaksa manggil pest control untuk ngilangin bees ini. Karena some people tuh allergic sama sengatan lebah ini. Emang sih serem ngeliatnya bisa banyaaak banget berterbangan apa lagi kalo dah siang panas begitu. Kirain dulu kumpulan lalat, soalnya lalat disini gedenya hampir sama ama bees. Pas winter kemaren mereka tidur kali ya jadinya ngga ada tuh.

Jadi siang kemaren tuh, orang dari pest control nya dateng trus nyemprot sarangnya bees ini. Katanya sih ntar mereka bakal berjatuhan dan ngga akan balik ke tempat ini lagi.

Di semprotnya sih sekitar jam 12an. Sampe jam 3 masi banyak sih bees nya. Cuman emang ada beberapa yang berjatuhan. Serem deh jalan di belakang bisa banyak mayat bees nya

Pas aku tuh ke belakang untuk ngintip, beberapa bees nya masi 1/2 idup di aspal gitu. Kakinya masi goyang-goyang hiiii... aku takut aja ama sengatnya siapa tau nembus sepatu gimana... eee orang sebelah enak aja jalan. Bunyinya jadi "krak..krak..krak.. " gitu...hiii... jadi belepotan deh aspalnya.


Dipikir-pikir kasian juga ya bees nya.. tapi gimana lagi emang mereka bahaya sih sengatnya... pas aku ngelewatin mobil ada yang nempel di kaca. Yikes... langsung ngibrit. Takut ntar temen-temennya yang lagi bete dateng hahahahhaa....




Besok paginya bees nya dah mati semua deh.... kasiannya dirimu...



No comments: