Sunday, September 14, 2008

Scoobyyy Dooo..

Ini kejadian 6 taon lalu (Gee.. lama amat ya) baru aja Denny mention ttg kejadian ini sambil ngetawain >_< Waktu itu semua lagi holiday di Ozzy n kita semua akhirnya jalan2 ke Queensland. Yah kalo dah nyampe sono, ya kita jalan2 juga ke Movie World nurutin si Livi yang waktu itu lagi maniak Harry Potter.

Akhirnya pas nyampe disana, ngeliat2 attraksi trus photo2 juga ama cartoon characters yan
g jalan2 disono. Kita juga sempet nonton Harry Potter tour gituh. Jadi tour leader nya pake topi penyihir hehehehe.. masi inget ngga di film Harry Potter and the philosopher's stone, waktu mau masuk ke Diagon Alley pertama kali, masuknya lewat Bar di London, ketuk2 brick wall teruuus ... kebuka akhirnya bisa masuk ? waktu itu si Livi kepilih untuk ketuk2 tembok batu batanya hehehehehe... then kita akhirnya masuk deh ke Diagon Alley. Bagus sih alley nya. Bener-bener mirip ama yang di film. Sayang, camera aku kurang bagus, jadinya hasilnya gelap-gelap, huh!

Anyway, pas kita selesai tournya, mampir ke Harry Potter sh
op. Waa.. si Livi demen banget. Kepingin beli 'The Nimbus 2000' aka sapu nya si Harry Potter. Ya jelas si mama ngga kasi. Sapu kok mahal amat sampe ratusan dollar gitu. Ntar aja di Surabaya dibikinin pake sapu buat halaman. Kan sama aja n jauh lebih murah hehehehehe...



Akhirnya kita sampe ke Scooby Doo Spooky Coaster. Aku tuh ngga berani maen roller coaster yang tinggi2 or dilempar2 gitu. Phobia gitu ama ketinggian.. jadi pas ke Scooby Doo Spooku Coaster, Kan ngeliatnya dari luar ngga ada rail2 nya yang muter2 tinggi gitu.. jadi aku pikir cuman puter2 di gedungnya aja. Ya kalo itu sih aku ngga takut lah dan aku tuh kan baru aja dari Harry Potter tour, kan demen tuh ngeliat2 gimana gedungnya itu dibikin suasananya kuno banget. Jadi aku pikir Scooby Doo paling rumah2 yang ada patung2 syerem trus kita jalan2 di kreta nya gitu ngeliat2.
Si Denny udah ngingetin aku mending jangan masuk aja. Tapinya aku ngotot ngga papa gituuu.Masa takut sih ngeliat2 monster2an.

Akhirnya ya udah kita ber-4, aku, Denny, Omen n Livi masuk deh. Ya udah kita liat2 ruangan isinya gelap2 syerem2 gitu. Sampe akhirnya.. Kita ber-4 naek kereta (kaya kereta yang buat nampung batu bara di penggalian gitu). Ada sabuk n pegangannya sih. Ya udah naek kereta masi puter2 gitu, sometimes ada monster ngagetin. Sampe akhirnya kereta di depan kita masuk ruangan trus ditutup pintunya. Ya udah kita nungguin sampe akhirnya kita masuk ruangan itu terus...

lho??? kok keretanya naek ke atas?? Aku udah mulai keringet dingin.. dag dig dug... kok naeknya tinggi amat? Brraakkk...! tiba2 pintu dibelakang kita kebuka, trus kereta kita meluncur mundur jjaatoooooooooooooohhhhhhhhh............. AAAAAAAAARRRRRRRRGGGHH!!!!

Ternyata ada Roller Coaster di dalem gedung ini!! Huaaaaaaaa..!!!! dan gedung nya itu ternyata biar ngga keliatan tinggi dari luar, ternyata digali dalem banget!!! jadinya persis kaya di film Indiana Jones pas lagi di pertambangan, rail nya kiri kanan jurang. Mana keretanya kecil kegoyang sana sini nya keras banget, kalo copot dari rail nya gimana cobaaa!!! mana jalannya pake meluncur mundur gitu gimana orang ngga histeriiiiiiiisss..!!!

Akhirnya pas selesai, keluar keluar aku nya tuh dah stress mo meweek aja.

Ee.. si Livi yg ngikutin aku dan Denny, ngeliat aku stress gitu dia bingung kenapa. Trus dengan pedenya dia ngehibur aku


"
Sudah.. sudah.. jangan takut ya, Len... itu kan cuma bujukan (boongan) bukan monster beneran..."

Gedubrraaakk!!! dari stress langsung ketawa ngakak. Wakakakakkakakaka......... dasar si Livi.. aku bukannya takut ama monster-monsteran tauukk!

No comments: