Wednesday, September 10, 2008

God Bless You

This Posting is dedicated to Ryan, one of my dear high school friend who just passed away last month on 5th August 2008.



Berita bahwa Ryan telah berpulang bulan lalu bener-bener bikin shocking. Siapa sangka ya orang semuda kita kita ini bisa begitu berat penderitaannya.

Padahal June 2008 lalu baru saja Ryan contact2 aku di friendster, setelah 10 tahun lebih ngga ada contact.

Aku tuh ama si Ryan sekelas waktu kelas 1 ama kelas 2. Mulai lumayan deket sih kelas 2 gara-gara kita juga 1 genk plus dia juga temen nya ex-cowo aku. Sigh... bener-bener kalo inget masa SMA nyengir sendiri hehehehe.. kok bisa ya dulu begitu.. Dulu tuh pas kelas 2 SMA, kita masuk nya siang jam 1 berhubung sekolahnya ngga cukup ruangan kelasnya. Jadi kelas 1 & 3 masuk pagi. Ada bagusnya nih masuk siang. Soalnya kelas 2 kan banyak pesta 17an jadi bisa sampe malem hehehehe....


Si Ryan itu tuh orang nya kocak and easy going. Baek banget sometimes suka nge-drop-in aku pulang biarpun rumah aku tuh cuman 1 blok dari sekolah. Hehehehe... maklum dulu pas sma, lagi centil2nya nih kan aku tuh pengen ngeputihin kulit (di Indo kan makin putih makin cakep! liat aja iklan pemutihnya ck ck ck...) Lah kalo jalan kena panas nya matahari ya gosong lho.. apalagi aku tuh bakat item. Jadinya suka nodong anter jemput ke temen-temen yang bawa mobil hihihihihi... ya salah satunya ya si Ryan ini.

Dulu pas SMA, si Ryan ra
mbut nya sempet di gondrongin kaya yang di photo atas tuh. Tau sendiri SMA di indo mana ngasi sih rambut gondrong ngelebiin krah baju? yang ada jadinya ya uber2an ama si 'pak Karjo' hehehehe... taunya pas April Mop, anak2 ngerjain si Ryan.

Bilangnya sih Ryan dipanggil Pak Karjo di kantornya, urusan penting. Ya terpaksa deh dia nya ngadep ke Pak Karjo. Yang ada pas sampe di kantornya Pak Karjo nya cuman bengong 'siapa yang manggil kamu' gitu hehehehe... end up nya sekalian dianya dah mampir di kantor, kena deh rambutn
ya harus di babat. Besok2nya si Ryan nongool rambutnya cepak. Hehehehehe.... Kelar SMU, si Ryan pindah ke Bali and aku kuliah di Sydney.

Udah deh kita lost contact, mana dulu yang namanya email masih langka banget. Mangkanya begitu ada message dari Ryan di Friendster, aku tuh seneng banget. Ngga nyangka setelah 10 taon lebih akhirnya ada kabarnya dia.
Ternyata baru June contact-contact sama dia, bulan august si Ryan meninggal dunia sudahan. Kata si Gina,temen SMA kita juga, si Ryan dah lama 5 taon sakit.

Dari sini kita dapet pelajaran juga. Hidup tuh ngga boleh disia-siain. Kita ngga pernah akan tau kapan saatnya di panggil kembali ya.

Ryan... may you rest in peace!

No comments: