Thursday, February 3, 2011

Jagung Bakar


Jagung bakar... siapa sih yang ngga suka ini? err.... used to be me...Heh???

Aku tuh dulu paling sebel kalo pas sekeluarga pegi ke kota Batu terus di depan hotel kan ada warung jagung bakar. Wah tiap malem deh sekeluarga beli jagung bakar. Hasilnya di kamar bau jagung bakar yang buat aku waktu itu eneq banget...

Untuk aku dulu tuh jagung rebus jauh lebih enak daripada jagung bakar.

Dan itu berlagsung sampe aku kuliah di sini dan kenal dengan Denny. Ritual nya kalo si Denny bakar-bakar sate or apa aja yang pake arang pasti dia minta dibeliin jagung buat di bakar. Kan sekalian katanya.

Waktu sodara-sodaraku masi disini sih enak yah ada yang nemenin Denny makan jagung bakar. But then sejak hanya kita berdua saja yang disini, ya aku mulai deh nyoba-nyoba makan jagung bakar walau pertama eneq ama baunya.

Akhirnya jadi keterusan deh hahahhahaha... ternyata enak juga di racik ama suamiku ini, Jadinya Jagung tuh di kasi sambel dan mentega ....... uuuhhhh... delicious!

So people... terkadang kita tuh jangan nge judge makanan hanya dari penampilan luar or baunya or maybe dari bagian-bagian 'aneh' yang kita ngga biasa makan. Siapa tau begitu nyobain ternyata ketagihan terus :)

No comments: