Thursday, February 3, 2011

Ayam Ingkung


Lagi mood pengen bikin ayam bakar santen aka ayam ingkung resepnya mami mertua dan mumpung si Denny niat bakar-bakarin ya udah dari pagi aku ngeracik nih ayam dan di ungkep dari pagi sampe sore. Hasil nya ayam empuk, moist dan bumbu meresap banget.

Apalagi setelah di bakar dengan arang.. Hmmm wanginya... harus nampung air liur deh ciumin harumnya.

Sayang sekali disini aku bikin nya pake santen instan kalengan berhubung susah banget nyari kelapa parut seger. Pernah aku beli fresh coconut, hasilnya coconut nya pecah berantakan lantaran aku ngga bisa buka nya ahhahhahaha... dah gitu bersi-bersinya.. hmmmm............ ngga lah ya...

Sorry nih seperti yang dulu juga, aku ngga bisa share recipe nya soalnya recipe dari mami mertua

Bisa googling lho kalo mau... ada beberapa orang yang punya resep nya meskipun agak beda dari yang mami mertua aku punya. But who knows maybe you still like it?

so far paling mirip dengan resepmasakanmu.com.





No comments: