Saturday, October 11, 2008

Manja..

Hiii...... finally, aku bisa nulis blog lagi. Setelah beberapa hari nggeblak kena demam, Kayanya sih masuk angin soalnya semalem sebelon aku sakit, asyik bakar-bakar ayam di balkon, mana angin nya ajubilah kencengnya. Jadi pas mo tidur, kok kerasa sakit lehernya gitu. Pas paginya badannya udah cekot-cekot terus ke kantor.

Sempet di kantor kok keringet dingin ya.. pas lunch juga eneq. Jadinya cuman beli sandwich ama juice. Itu juga ga abis (tumben2an... biasanya kurang malahan hehehehe). Pas aku berangkat ke kantor tuh, cuacanya panas banget! sinar matahari nya di australia tuh lebih nyenget drpd di Indo trus anginnya juga panas.

Jadi ngapain juga hari itu aku bawa jacket. Eh dasar aku nya juga lupa kalo cuaca di sydney itu suka maen-maen. Bisa tiba-tiba dingin or ujan gitu. Jadi pas sorenya ngeliat cuaca ga karuan, selesai ngantor aku rayu-rayu si Denny buat jemput di kantor.


Lagi nungguin di jemput ama si Denny tuh, aku nya cuman bisa duduk di belakang kantor ama naro kepala di meja. Badan udah ngga enak semua, udah di cekokin Neurofen Plus juga.

Akhirnya si Denny nelpon bilangin udah ampir nyampe & nyuruh aku nyebrang sekarang jadi biar gampang jemputnya. Ya udah aku langsung keluar kantor, nungguin dengan manis nya di sebrang kantor. Brrrr!!! angin nya duuuuuuuuingggggiiiiiiiinnnnn!!! mana aku ngga bawa jacket lagi. Sampe ngumpet-ngumpet baliknya mobil-mobil yang diparkir di jalan. Untung ngga di laporin orang dikira maling.


5 menit... 10 menit...15 menit... kok???!!! katanya udah ampir nyampe???

Ternyata si Denny nya stuck 1 blok sebelon Sussex Street. Akhirnya baru 1/2 jam jadinya jemputnya. Aku nya udah tuing tuing mo nggeblak.

Akhirnya malemnya mulai deh demamnya. Cuman 38.5 doank pertama-tama. Aku antemin ama Neurofen Plus 2 biji langsung. 1 jam kemudian langsung keringeten kaya orang mandi, n I felt so much better! malah cekakak cekikik ama si Denny sampe akhirnya ketiduran.

Ternyata besoknya kambuh lagi panasnya. Jadinya ngga bisa masuk kantor deh. Seharian tiduuur mulu kaya kebo. Sampe kepala pusing banget kebanyakan tidur kali ya. Aku tuh paling benci tiduran mulu. Bikin kepala pusing. Tapi mo gimana, mata kerasa panas terus, n badan aku tuh cekot cekot gitu.

Malemnya, si Denny yang ngelayanin dinner.. asyyyiiikkkk! :P disiapin semua di meja makan, pas selesai dinner dia juga yang cuci piring n beresin meja makan. Duhhh... heaven.. :D

Ya gitu deh selama 2 hari kemudian. Pas hari ke-3 sore badanku krasa seger banget udahan. Jadi gatel ngeliat dapur ditinggal selama 2 hari kok rada-rada semrawut ya. Jadi langsung deh aku beberes dikit-dikit, n beresin kamar tidur juga. Kok rasanya hawa sakit or bau orang sakit masih nempel di kamar. Jadi nya jendela aku buka lebar-lebar juga.

Pas sorenya si Denny n Papa nyampe rumah (Ow iyah, papa lagi dateng ke Sydney juga), ngeliat aku kok udah jumpalitan jadi geleng-geleng.

Dan malem itu abis makan, aku jadi balik tugas lagi yang beresin semua!

Huh! enaknya kalo lagi sakit di treat kaya Ratu! Laen kali pura-pura sakit lebih lama aja kali ya hahahahahaha...

No comments: