Sunday, October 12, 2008

Kaya kembar aja...

Masi inget ama cerita ttg banyaknya kesamaan antara aku and kakak cowokku, E'Wen? Hari ini ada kejadian yg ngebuktiin kita punya persamaan lagi kaya anak kembar.

Dari tadi pagi aku ini ngerasa gigi kanan atas bagian belakang kok sakit banget. Udah was was aja masa sih gigi yang telat tumbuh itu baru sekarang tumbuhnya? kan syerem mesti operasi segala hiii.... tapi dirasa2 ternyata perihnya di bagian gusi atas nempel ama bagian dalem pipi. Ternyata sih sariawan! tapi nyebelinnya makan makan jadinya sakit semua juga.
Tadi siang sih kita lunch yum cha di Regal Restaurant ama papa dan juga si Pham. Pham, ini orang vietnam yang bantuin kita renovation kantor. Udah lama kenal ama sekeluarga, jadinya kalo setiap papa dateng pasti ketemuan.

Yum Cha di Regal sih lumayan biarpun ga banyak macemnya kaya di East Ocean. Ngga sempet photo-photo sih jadi maap yee... soalnya cameranya abis batere nya hahhahahahaha... abis photo-photo di Australian International Motor Show di exhibition centre kemaren (btw I will post these soon!).

Ya pokoknya yum cha nya lumayan deh. Not complaining sih since dibayarin hahahahahha....

udah gitu pas balik ke kantor nelpon si E'Wen. Ngobrol-ngobrol tentang si Nikkie terus aku ngga sengaja mentioned tentang sariawan aku tapi ngga ngomong di sebelah mana.

"Lho kamu sariawan juga? aku juga mulai hari ini! di belakang lagi kenanya"

"Wak! aku kena nya di bagian atas belakang. Malah aku pikir bolong. Ternyata di gusi atas. Wait.. don't tell me punyamu disebelah kanan juga???"

Huahuhauhahahauhaua... si E'Wen ketawa langsung. Ternyata bisa barengan sakitnya.. AGAIN!!! sariawan aja bisa sama even lokasi & harinya! coba kurang proof apa lagi kalo aku ama dia itu connect banget.

No comments: