Wednesday, August 27, 2008

Toleransi

Grrr... sabar.. sabar...

Hampir setiap hari bunyi chinese opera di atas kantor berisiiik banget. Terkadang ngga tanggung2 lagi mereka latihannya 'dung dung dung JEDIIEERR... teng .. teng... etc' + ditambah nyanyi segitu kencengnya. Kalo musiknya pelan2 senandung sih okieh okieh ajah. tapi kalo setiap saat bunyinya kaya lagu perang terus gmna orang bisa kerja cubak! mana pas terima telpon terkadang customer bisa kaget kok ada background rame buanget..

Sebetulnya aku tuh admire banget dengan semangat mereka rajin latihan hampir setiap hari, padahal udah tua tua getoh.. dan mereka kebanyakan sih emang untuk charity konser2nya. Cuman mo bagaimana? business kan jadi keganggu, ngomong ama customer aja harus rada kerasan supaya clear. Kan jadinya mengganggu banget.

Udah dilaporin ke agent, rupanya agent juga ga mo campur tangan, yang ada kita disuruh ngomong ama mereka. Ya mana bisa toh! akhirnya sesudah 3 kali complain baru deh agent nya ngomong ama tenant di atas. Eee.. ga berapa lama, tante di atas turun minta maap tapi ga sepenuhnya lantaran mereka juga doing business + this is for charity. So kalo mereka ga ada fasilitas khusus untuk ngredam suaranya ya bukan salah mereka. Yeee!!!!!!!! plus kan mereka nyewa tempatnya udah ' jauh lebih lama ' dari kita *So What gitu lho! Weeek! >:( kan tetep mereka nyalahin peraturan n kita kan juga BAYAR sewa, doohh!

Pokoknya keukeuh kita protest kalo mereka itu bising banget dan ganggu proses business kita. Ya kalo mao dipelanin gitoh! jangan kenceng2 kan mengganggu sekale! Ya udah, si tante akhirnya merengut2 pegi deh..

Setelah itu hari2 berikutnya lumayan deh kalo mereka latihan rada tau diri dikit. Kantor juga jadi tenang dikit. Cuman akhir2 ini gara2 mo Moon Festival jadi latihannya lebih heboh dikit. Hari ini malah ada engkong2 nyanyi dengan santai nya di hall kantor. Doohhh!!!


No comments: